Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka HUT RI ke-79, Pemkab dan Dewan Konut Rapat Paripurna

Jumat, 16 Agustus 2024 | Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T13:32:53Z


 WANGGUDU, anoatribun.com - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara H Ruksamim dan Wakilnya  H Abu Haera hadiri rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke-79 Republik Indonesia. 


Rapat Paripurna Istimewa tersebut  diselenggarakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Konawe Utara pada Jumat, 16 Agustus 2024. 


Dalam sambutannya, Ketua DPRD Konut H Ikbar, menekankan pentingnya peringatan HUT kemerdekaan sebagai momentum untuk merefleksikan perjalanan bangsa. 


 

Ia juga menggarisbawahi pentingnya memperkuat komitmen bersama dalam memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri oleh anggota DPRD, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, serta tokoh masyarakat Kabupaten Konawe Utara. 


Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebangsaan, mencerminkan antusiasme dan rasa nasionalisme yang tinggi dalam menyambut peringatan hari bersejarah ini.

 


H Ikbar juga menyampaikan harapannya agar semangat kemerdekaan terus menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Konawe Utara yang lebih baik dan berdaya saing. 


Acara ini ditutup dengan doa bersama untuk kemajuan bangsa dan daerah, serta keselamatan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

×
Berita Terbaru Update