Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Ruksamin Menghadiri Undangan Dudung Abdurachman Di mabes TNI, Ini Sebabnya.!

Rabu, 04 Oktober 2023 | Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T12:03:00Z


 Jakarta.anoatribun.com - Bupati Konawe Utara H. Ruksamin menghadiri langsung undangan Kepala Staf Angkatan  Darat (Kasad), Jenderal TNI dr. Dudung Abdurachman, di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta. Selasa, 03/10/2023.


Kedatangan Bupati Konut itu, dalam rangka audiensi dengan Kasad Jenderal TNI dr. Dudung Abdurachman terkait rencana pembangunan Skuadron lapangan terbang di Konawe Utara.


Setelah pertemuan itu. Rencananya Kasad Dudung akan berkunjung langsung di Bumi Oheo, Kabupaten Konawe Utara untuk meninjau wilayah pembangunan Skuadron Lapangan Terbang yang dimaksudkan.


Pasalnya, pembangunan Skuadron  ini akan mengefektifkan Pasukan Penanggulangan Reaksi Cepat (PPRC) seperti operasi latihan perang, juga dalam hal membantu percepatan penanganan bencana alam, pergeseran pasukan, serta kerja-kerja sosial lainnya.


 

Mengingat, Kabupaten Konawe Utara sebagai wilayah rawan terjadi bencana banjir jika la musim penghujan. Sehingga dengan pembangunan Skuadron ini akan lebih efektif dalam membantu percepatan penanganan bencana alam di Konut.


Diketahui, dalam audiensi tersebut Bupati Konut H. Ruksamin didampingi Kadis Pendidikan Konut, Kabag Kerja Sama, Kabag Ekonomi, dan Kabag Tata Pemerintahan.

×
Berita Terbaru Update