Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT.Cinta Jaya Laporkan Oknum ASN Atas Tindakan Arogansi Dilokasi Produksi

Senin, 09 Januari 2023 | Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T13:35:08Z

Foto : kuasa hukum PT cinta jaya .Zion Tambunan SH., MH ( kanan) Asrul SH ( kiri )

 konut , Anoatribun .com - PT.cinta jaya melakukan resmi kepada  indisial S ,juga sekaligus oknum ASN . atas tindakan arogansi dilakosi produksi .


pasalnya indisial S ini diduga melakukan profokasi terhadap sekumpulan masa untuk melakukan tindakan tindakan yang merugikan pihak perusahaan.


kuasa hukum PT cinta jaya menyampaikan bahwa "indisial S ini melakukan upaya untuk masuk dilokasi dengan tindakan pengrusakan fasilitas kami dalam hal rumah istrihat karyawan telah dibakar " jelasnya Asrul. saat diwawancarai oleh awak media .9/01/2023

 


lanjutnya Asrul yang juga wakil direktur PT. Alam Nikel Abadi " tidak hanya membakar rumah. tetapi ia juga merusak material or nikel yang sudah ada di stock file hasil produksi Perusahaan dengan mencapurkan OB" imbuhnya Asrul


indisial S juga ini melaksanakan intimidasi terhadap salah satu karyawan operator alat berat excavator untuk mix material or nikel dan juga OB.


di tempat yang sama  kuasa hukum PT cinta jaya juga menyampaikan bahwa. " indisial S juga oknum ASN ini melakukan intimidasi  terhadap salah satu karyawan kami, sehingga karyawan kami dimanfaatkan untuk mengotak Atik material yang sudah kami tampung" tegasnya yang juga mantan aktivis nasional ini.

 


atas tindakan tersebut pihak perusahaan PT.cinta jaya mengalami kerugian milyaran rupiah .


"untuk itu  kami dari pihak perusahaan melaporkan pihak indisial S ini karena kami nilai dan duga sudah melanggar hukum " tutup nya. 


×
Berita Terbaru Update