Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Masyarakat Geruduk Kantor Camat Angata, Ini Alasannya.

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T04:59:31Z


 ANGATA , Anoatribun.com - gabungan masyarakat kecamatan angata yg berasal dari beberapa desa yang ada di kecamatan angata, untuk menduduki kantor camat , Senin 12/12/2022.

pasalnya camat angata telah mencederai dan melukai hati masyarakat kurang lebih dua bulan telah memimpin kecamatan angata. 

beberapa hari  yang lalu , masyarakat  melakukan blockade jalan ruas motaha - andoolo. namun di balik  perjuangan masyarakat , diduga camat angata telah melakukan intervensi dan provokasi terhadap masyarakat setempat 

salah satu perwakilan masyarakat kecamatan angata yang berinisial Ir , mengatakan

disituasi blockade jalan , camat angata telah hadir dengan alibi ingin meminta agar jalan tersebut dibuka di karenakan alat berat yang ingin menuju benua mau melintas.


"sebagai masyarakat sangat kecewa atas tindakan tindakan camat terhadap kami. dan anehnya mengeluarkan stegmen bahwa. kalau tidak di bukakan jalan akan menggerakkan masa" imbuh nya Ir. Salah satu masyarakat yang di tokohkan di kecamatan angata ini. 

mendindak lanjuti sikap sikap camat angata yang dinilai merusak citra nya sendiri dan hadir bukan seseorang pemimpin melainkan hadir sebagai konflik bagi masyarakat kecamatan angata. 

di tempat yang sama jendral lapangan Muhamad Ikbal yang juga putra terbaik kecamatan angata mengatakan bahwa

" saya sangat sayangkan atas tindakan camat angata selama menjadi pemimpin di angata yang bersikap arogansi terhadap masyarakat" jelas nya mahasiswa unhalu ini.  

lanjutnya" hari ini dan seluruh masyarakat akan  melakukan penyegelan kantor camat angata. dan sistem penyegelan ini kami tidak akan buka sebelum bupati mengeluarkan SK pengganti camat angata." tegasnya.

ketua himpunan mahasiswa angata ( Himakta )  Fahri juga menyatakan bahwa. 

" kami tidak butuh pemimpin yang tidak harmonis terhadap rakyat nya. maka dengan tegas kami minta kepada bupati Konawe Selatan agar camat angata di copot dari jabatannya." tegasnya Fahri. 


×
Berita Terbaru Update