Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral! Video Warga Marah Akses Jalan di Kendari Ditutup Massa Aksi

Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB Last Updated 2022-09-05T11:41:11Z



Beredar sebuah video seorang pria melakukan protes terhadap mahasiswa yang melakukan demonstrasi hingga menutup akses jalan di Kota Kendari, Senin (5/9/2022).


Dalam video yang berdurasi 01.46 detik, terlihat seorang bapak yang mengenakan jas hujan dan celana cos hitam marah-marah karna fasilitas umum (Jalan) ditutup oleh mahasiswa yang sedang menyelenggarakan demonstrasi menolak kenaikan harga BBM. 


Terlihat, masa aksi memblokade jalan hingga pengendara roda dua maupun roda empat terpaksa putar balik. Akibat dari penutupan akses jalan tersebut kemacetan terjadi. 


"Jangan begitu modelnya, salah kalian. Saya setuju sodara, tapi kalau kau halangi masyarakat di sekitaran sini salah," kata bapak tersebut. 


Ia mengaku, semasa bermahasiswa juga pernah menjadi parlemen jalan, namun kemudian tidak pernah melakukan aksi demontrasi dengan menutup fasilitas umum seperti yang dilakukan mahasiswa sekarang ini. 


"Saya tukang demo, rajanya demo tapi saya tidak mau halangi fasilitas umum. Pake otak adek-adek mahasiswa. Saya ini bekas mahasiswa tukang demo," kesalnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update