Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyoal Ketua KONI , Bombana Terancam Tak Ikut Berpartisipasi Dalam Porprov. Ini Sebabnya.!

Rabu, 14 September 2022 | September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T13:54:02Z


  Bombana, Anoatribun.com - komite olahraga Nasional Indonesia.adalah organisasi yang terbentuk dengan misi pengembangan cabang olahraga serta memiliki cabang di semua kabupaten yang ada di Indonesia.


ironis nya. salah satu daerah di Sulawesi tenggara ( Sultra) yakni kabupaten bombana yang punya banyak  atlit di berbagai bidang olahraga ,kini terancam tak mengikuti lomba pekan olahraga provinsi (Porprov)


pasalnya sampai hari ini ketua KONI kabupaten Bombana belum terisi dan terpenuhi struktur koni kabupaten Bombana


salah satu tokoh pemuda  kabupaten Bombana ,Arsan Arsyad meminta siapapun yang berkepentingan untuk mengambil organisasi KONI ini agar lebih mengedepankan rasa kekeluargaan demi atlet Bombana yang akan mewakili daerah di ajang porprov. 


“Kita tahu dalam kepentingan seperti ini akan banyak lobi-lobi politik yang masuk untuk merebut jabatan di organisasi. Tapi itu bukan substansi, karena kita mengejar urgensi di porprov "ujar mantan Korpus BEM Nusantara ini


 seharusnya ketua KONI provinsi ini sudah memikirkan langkah yang tepat agar ketua KONI  Bombana ini cepat ada yang menahkodainya . sebab, Sudah menjadi tanggungjawab moral bagi kita semua agar KONI ini sesegera mungkin terbentuk. 


"Seharusnya Ketua KONI Provinsi menunjuk langsung Plt Ketua KONI Kabupaten Bombana, lalu melaksanakan Musda agar cabor yang siap melenggang ke porprov bisa ikut berpartisipasi" tegas Arsan Arsyad.


lanjutnya." dalam kegiatan proprov tidak lama lagi akan diselenggarakan tetapi kabupaten Bombana ini terancam tidak ikut berpartisipasi dalam kontestan di berbagai macam olahraga "  imbuhnya mantan ketua BEM Unsultra ini.


kini koni provinsi saat ini dinilai kurang kooperatif dan kurang komunikatif sehingga membiarkan beberapa daerah kosong ketua koni salah satunya kabupaten Bombana.


"Mengingat Waktu yg sd sangat Mepet menjelang PERPROV, Ketua Koni Provinsi harusnya menunjuk Langsung Ketua Koni di Daerah yg belum mempunyai Ketua Koni di Daerah masing, seperti Bombana, Muna dan Wakatobi" tutup nya alumni mahasiswa teknik sipil ini. 


Laporan : Tim

×
Berita Terbaru Update