Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Merasa Diskriminasi,Klpp Konsel Angkat Bicara

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T13:41:00Z


 Konsel,AnoaTribun.Com
Konsorsium Lembaga Pemerhati Pembangunan (KLPP) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) geram dengan adanya pemberitaan yang beredar di beberapa Media Online baru - baru ini.


Tungga Jaya.salah satu Korlap KLPP Konsel menyayangkan hal tersebut,sebab rilisan berita tersebut berasal dari diskominfo konsel yang kemudian dibagikan didalam group WA diskominfo lalu diterbitak.ungkapnya

Betapa tidak, berita yang beredar tersebut terkesan menyudutkan KLPP yang menyoroti pembangunan pasar modern Desa Andoolo Utama, Kecamatan Buke. 


Saat dikonfirmasi media ini KLPP mengatakan, Berita yang beredar di beberapa Media Online tersebut tidak berimbang.


"Berita yang dimuat oleh beberapa media online itu menurut kami tidak berimbang, karena kami yang tergabung dalam KLPP tidak seorang pun yang dikonfirmasi, tiba - tiba muncul berita yang seakan kami tidak punya data," ungkapnya. 4/8/2022.


Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi sala satu pimpinan media yang berdomisili di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) bernama Darson dan ikut menerbitkan pembritaan tersebut mengaku bahwa rilisan yg ia terbitkan adalah rilisan yang dibuat oleh Kominfo.


"Saya ini hanya menerbitkan berita dari Kominfo, tidak ada saya rubah rilisannya," ungkapnya menirukan bahasa Darson. 


Maka, berdasarkan hal itu KLPP merasa aneh atas Berita yang diterbitkan oleh beberapa media online tersebut. Menurutnya, seolah oknum di Dinas Kominfo dan Rekanan (Pihak perusahaan) diduga ada kongkalingkong hingga terkesan menyudutkan KLPP.


"Kami merasa geram terkait hal ini, dan kami pastikan dalam waktu dekat ini kami akan lakukan upaya demonstrasi besar - besaran di Dinas Kominfo, kami juga menantang Dinas Kominfo untuk adu data dalam persoalan ini," tegasnya. 


Laporan: TIM

×
Berita Terbaru Update