Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Harapan Direktur CV .NNI IB. Usai pengiriman Perdana Komoditi Pada Misi Dagang

Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T14:16:33Z


Kendari, anoatribun.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara dan Jawa Timur secara perdana mengirim komoditi hasil perkebunan Sulawesi Tenggara. Pada Rabu, (17/08/2022).


Pengiriman tersebut merupakan komitmen dari MoU Misi Dagang yang dibangun antara Kadin Sultra dan Kadin Jawa Timur yang telah diteken pada (24/6) lalu.


direktur CV Navya nadyra ib ( CV.NNI IB.) mengupkan saat diwawancarai langsung oleh awak media anoatribun bahwa.


" saya sangat berterima kasih kepada kadin Sultra sudah support pada perusahaan kami yang melakukan mitra dagang terhadap kadin Jatim." terang Irwan  ( Direktur CV NNI IB.)


ia juga berharap semoga ini langkah awal yg bisa dilakukan kasian Sultra dan melakukan pembinaan terhadap pengusaha lokal.


" saya berharap kepada kadin Sultra agar terus melakukan pembinaan diperusahaan kami . karena di perusahaan kami masih sangat membutuhkan bantuan dari kadin Sultra " harapnya Irwan.


Wakil Ketua Kadin Sultra Bidang Pasar Modal, Sastra Alamsyah saat dihubungi oleh anoatribun.com  menuturkan pengiriman perdana komoditi tersebut merupakan hasil perkebunan.


“Hasil komoditi perkebunan yang dikirim yaitu kopra sesuai permintaan dari pemerintah provinsi Jawa Timur,” ujarnya.


Sastra menerangkan untuk tahap pertama pada pengiriman minggu ini sebanyak 1 kontainer dengan berat 14 ton.


“Setiap minggu kami akan selalu melakukan pengiriman. Dan ini akan berlanjut secara terus menerus sesuai dengan permintaan dari misi dagang Kadin Jawa Timur,” jelasnya


Adalah CV. Navya Nadira IB sebagai penanggung jawab dalam pengiriman perdana tersebut, yang merupakan perusahaan dari Konawe Selatan dibawah binaan Kadin Sultra.


Sastra berharap dengan pengiriman perdana tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat Sultra dan Jawa Timur terkhusus dibidang perkebunan.


“Tak hanya perkebunan, kedepannya pengiriman ini akan meliput berbagai sektor mulai dari perikanan, pertanian dan lainnya” terangnya.

×
Berita Terbaru Update