Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tin Soeharto Niarti Melaju ke Perempat Final Piala Gubernur 2022

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T14:17:52Z


Kaltim - Atlet muda asal kolaka timur, yang ikut berkompetisi di piala gubernur Sulawesi tenggara 2022, di selenggarakan oleh persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) Sultra, Tin Soeharto niarti  Dipastikan dapat tiket lolos ke perempat final setelah menang dua game langsung atas pebulu tangkis PB SBS KOLAKA, "vhika Gisella" pemain asal kolaka.

Kemenangan itu diraihnya saat bertanding di GOR APRIANI RAHAYU Kendari, Sabtu (16/7/22) Pagi 09:00 WITA" TIN" sapaannya menang dengan skor akhir 21-11, 21-12 dalam waktu 49 menit.


Harapan dan doa, dukungan orang tua dan pelatih, dibawah pimpinan PB Herawati Kolaka timur yang selalu memberikan Suport dan semangat Hinga bisa melaju ke babak selanjutnya. Tak lepas juga harapan dan dukungan dari pemerintah daerah untuk memberikan motivasi atlit muda yang berbakat, sehingga nantinya akan membawa nama baik daerah di event selanjutnya.


Tin  yang merupakan tunggal putri nomor pertama yang bertanding hari ini di kelas tunggal putri remaja . Kendati sempat kesulitan pada awal gim pertama, pebulu tangkis usia 14 tahun itu mampu menemukan ritme permainan terbaiknya hingga mengungguli tunggal putrai asal kab.kolaka.


Pada perempat final, Tin Soeharto Niarti akan berhadapan pemenang R16 lainya antara PB AGRO VS PB AIR BWS KONUT  Yang sementara berlaga.

Nantinya di perempat final tunggal putri asal ladongi ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (17/7).

×
Berita Terbaru Update