Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tumbangkan Petahana, Sulwan Ajak Masyarakat Tetap Menjalin Silaturahmi Yang Baik.

Minggu, 22 Mei 2022 | Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-22T11:15:07Z

Ketgam : foto sulwan calon kades terpilih ( Tenga) bersama camat angata ( kanan ) dan Kapolsek angata ( kiri )

Konsel, Anoatribun.com
-  Pemerintah Kabupaten ( Pemda )  Konawe Selatan ( Konsel ) kecamatan angata telah menyelenggarakan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) terkhusus didesa puao kecamatan angata. pada Minggu 22 Mei 2022.


dalam kompetesi ini , telah melahirkan tiga kandidat yakni nomor urut 01 Sardin Makati, nomor urut 02 Sulwan tawulo dan nomor urut 03 Hartati ( petahana ) 


dalam pilkades ini , sulwan nomor 02 meraih suara terbanyak dengan total 232 , dan nomor urut 01 meraih suara sebanyak 189 , serta nomor urut 03 meraih suara sebanyak 121



sulwan tawulo selaku peraih suara terbanyak menyampaikan .agar masyarakat tetap menjalin silaturahmi dengan baik tanpa ada lagi perbedaan pilihan 


" perbedaan politik hal biasa tetapi silaturahmi tetap terjaga demi terciptanya puao yang tertib aman damai dengan tekline sesuaii visi dan misi puao maju angata bangkit Konsel hebat " imbuhnya


toko pemudah puao juga ini mengajak dan ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat puao atas amanah yang diberikan kepada saya.


" mewakili keluarga saya ingin ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin desa puao. " jelasnya sulwan dengan sapaan akrabnya.



lanjutnya sulwan "dengan terpilihnya saya ,insa Allah saya akan merangkul keluarga  dan membangun desa puao yang lebih baik lagi " terangya.



" saya juga terima kasih banyak kepada seluruh tim ataupun keluarga ,yang tidak bisa saya sebut satu per satu , sudah kerja ikhlas untuk memenangkan saya pada Pilkades ini " tutupnya.

×
Berita Terbaru Update